WhatsApp untuk Tablet Android Datang dalam Versi Beta

loading…

WhatsApp tengah merancang aplikasi perpesanannya agar bisa digunakan di tablet berbasis Android. Foto/ist

MENLO PARK – WhatsApp, salah satu aplikasi perpesanan paling populer untuk perangkat seluler, masih belum tersedia untuk tablet berbasis Android. Tapi sekarang WhatsApp tengah bekerja keras untuk menghadirkan aplikasinya ke tablet Android.

Menurut laporan terbaru, WhatsApp untuk tablet sekarang tersedia untuk diunduh dari Google Play Store. Dengan catatan, bila Anda adalah penguji versi beta dari aplikasi perpesanan seluer tersebut.

Karena masih dalam versi beta, pengguna juga akan menyadari bahwa WhatsApp hanya menawarkan fitur dan fungsi terbatas. Fitur lengkapnya akan ditambahkan nanti sepanjang proses pengembangan aplikasi di tablet.

Penguji membutuhkan tablet yang memiliki slot SIM, karena aplikasi tidak bisa berfungsi pada perangkat WiFi saja. Jika memenuhi semua persyaratan dan benar-benar ingin mencobanya, Anda dapat mencoba mencari aplikasi di Google Play Store.

Perlu diingat bahwa Anda memerlukan akun WhatsApp kedua, karena aplikasi beta tidak memungkinkan pengguna memasangkan tablet dengan ponsel cerdas dan menggunakan akun yang sama di kedua perangkat.

(mim)