Generasi Kedua Vivo NEX Mau Dibekali dengan Dua Layar

loading…

Vivo membawa dua layar pada smartphone NEX generasi keduanya. Foto/ist

BEIJING – Vivo tampaknya sedang menyiapkan smartphone NEX generasi keduanya. Dan menurut beberapa laporan terbaru, Vivo NEX 2 bakal dibekali dua layar.

Setidaknya ada dua gambar ponsel yang beredar di internet. Dalam gambar yang muncul di Weibo, jejaring sosial China, terlihat ponsel dari bagian depan dan belakang.

Ini adalah gambar nyata sehingga menciptakan kesan Vivo NEX 2 benar-benar menampilkan dua layar. Inovasi yang cukup menarik.

Generasi Kedua Vivo NEX Mau Dibekali dengan Dua Layar

Laman Android Headlines, Minggu (2/12/2018), menyebutkan, layar utama ponsel akan berada di bagian depan. Sementara panel sekundernya disertakan di bagian belakang.

Sekarang tampilan kedua akan diimplementasikan hanya untuk memaksimalkan luas layar dari panel depan. Dengan menerapkan layar di belakang, pengguna hanya dapat membalikkan ponsel dan mengambil foto selfie dengan kamera belakang ponsel.

Dengan demikian, kamera yang menghadap ke depan tidak akan menjadi bagian dari paket ponsel. Artinya perangkat Vivo ini memiliki lebih banyak ruang di bagian depan bezel.

Pabrikan menerapkan teknologi RGB LED “Lunar Ring” di sekitar pengaturan kamera triple di bagian belakangnya. Lunar Ring digunakan untuk memberitahu pengguna ketika memiliki notofikasi, karena pada dasarnya bakal bersinar dalam sejumlah warna.

Vivo NEX 2 juga dikabarkan dapat memindai objek 3D seperti wajah manusia. Teknologi tersebut benar-benar bisa menjadi alat yang sangat berguna ketika mengadopsi augmented reality (AR),

(mim)